PT Railink Sabet Dua Penghargaan di PRIA 2025 Berkat Inovasi Digital

0
58
Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2025 yang digelar di Graha Pos Indonesia, Bandung. (istimewa)

PT Railink kembali membuktikan komitmennya dalam mengembangkan layanan digital dengan meraih dua penghargaan dalam ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2025 yang digelar di Graha Pos Indonesia, Bandung. 

Operator Kereta Api (KA) Bandara di Medan dan Yogyakarta ini memenangkan dua kategori dalam sektor Kanal Digital, yakni pada subkategori Website dan Aplikasi.

Website resmi Railink yang beralamat di https://www.railink.co.id/news-event diakui sebagai kanal informasi yang dikelola secara profesional, menjadi sumber utama bagi pelanggan untuk mendapatkan berita, layanan, serta perkembangan terbaru mengenai KA Bandara. 

Sementara itu, aplikasi KA Bandara dinilai sebagai solusi digital yang inovatif, memberikan akses layanan transportasi yang lebih mudah dan efisien bagi pengguna.

Corporate Secretary PT Railink, Supriyanto, menegaskan bahwa penghargaan ini menjadi bukti keberhasilan perusahaan dalam mengembangkan platform digital yang responsif dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras tim PT Railink dalam mengembangkan platform digital yang informatif, responsif, dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya pada Kamis (27/2/2025). 

“Kami akan terus berinovasi agar layanan digital kami semakin memberikan manfaat bagi masyarakat,” imbuhnya. 

PRIA merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah PR Indonesia untuk mengapresiasi praktik komunikasi dan kehumasan terbaik di berbagai sektor. 

Selain PT Railink, penghargaan ini juga diberikan kepada sejumlah perusahaan besar lainnya, seperti Pertamina, Bank Mandiri, Pos Indonesia, Bukit Asam, BCA, Pupuk Indonesia, BRI, dan Telkomsel.

Dengan pencapaian ini, PT Railink semakin mengukuhkan posisinya sebagai perusahaan transportasi yang adaptif terhadap perkembangan teknologi dan digitalisasi, sekaligus memperkuat interaksi dengan masyarakat melalui layanan berbasis digital.