Libur Idul Adha Pengguna KA Bandara Melonjak Hingga Ribuan

0
29
Penumpang KA Bandara menuju Bandara Yogyakarta International Airport. (istimewa)

Libur panjang Idul Adha tahun ini membawa berkah bagi layanan KAI Bandara di Yogyakarta dengan peningkatan signifikan jumlah penumpang. Selama periode libur Idul Adha dari 14 hingga 18 Juni 2024, KAI Bandara di Yogyakarta melayani total 40.737 penumpang.

Puncak lonjakan penumpang terjadi pada tanggal 15 Juni 2024, dengan 9.811 penumpang memanfaatkan layanan kereta bandara. Pada hari biasa, rata-rata penumpang harian di Yogyakarta berkisar 5.500 penumpang.

Corporate Communications KAI Bandara, Sosiawan Surbakti, menyatakan kegembiraannya atas tingginya minat masyarakat terhadap layanan KAI Bandara di Yogyakarta.

“Kami sangat antusias dapat mendukung mobilitas penumpang selama libur Idul Adha ini. Dengan melayani lebih dari 40.737 penumpang di Yogyakarta, kami berusaha untuk memastikan pengalaman perjalanan yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi semua pelanggan kami,” ujar Sosiawan pada Rabu (19/6/2024).

PT Railink mengucapkan terima kasih kepada semua penumpang yang telah memilih KAI Bandara sebagai sarana transportasi selama libur Idul Adha. Perusahaan berkomitmen untuk terus meningkatkan pengalaman perjalanan demi kenyamanan dan keamanan penumpang.

Penumpang diharapkan untuk melakukan pemesanan tiket dengan segera guna memastikan ketersediaan tempat. KAI Bandara juga mengingatkan penumpang agar tiba di stasiun dengan waktu yang cukup sebelum keberangkatan pesawat, yakni 2 jam sebelum keberangkatan domestik atau 3 jam sebelum keberangkatan internasional.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan KAI Bandara, masyarakat dapat mengakses situs web resmi PT Railink di www.railink.co.id atau melalui media sosial IG: @kabandara, FB: @KABandaraRailink, Twitter: @RailinkARS, dan email: humas@railink.co.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here