Yogyakarta, 1 Maret 2021 – Selama 20 tahun, L-Men hadir sebagai nutrisi efektif dan tepercaya oleh pria Indonesia untuk mendukung hidup sehat, pembentukan tubuh atletis serta mendukung performa aktif yang optimal. Tahun ini, L-Men berkomitmen untuk konsisten menginspirasi semakin banyak masyarakat untuk hidup lebih sehat melalui serangkaian produk berkualitas tinggi serta berbagai program, salah satunya The New L-Men of the Year 2021, ajang pencarian sosok health influencer inspiratif di Indonesia.
Jesaya Christian, Brand Manager L-Men mengatakan, “Kami sangat bangga L-Men telah dipercaya selama 20 tahun oleh pria Indonesia untuk mendukung performa aktif yang optimal serta membentuk tubuh atletis. Sejak tahun 2001, L-Men terus berupaya untuk mengajak pria Indonesia hidup sehat melalui berbagai inovasi produk, kampanye, serta berkolaborasi dengan berbagai pihak baik di dalam maupun luar negeri.”
“Selama 20 tahun, L-Men melahirkan banyak inovasi produk dengan kandungan protein tinggi untuk membantu memenuhi kebutuhan protein harian. Seluruh produk L-Men cocok bagi seluruh pelaku olahraga dengan beragam variasi produk dan rasa sehingga masyarakat memiliki banyak pilihan untuk mendukung performa olahraga mereka dan membentuk tubuh atletis,” tambah Jesaya.
Diproduksi dengan teknologi canggih berbasis smart manufacturing, L-Men memiliki sistem quality control yang sangat ketat dan telah memenuhi beragam standar internasional. Tidak hanya itu, bahan baku whey protein L-Men berasal dari salah satu supplier whey protein terbesar di Eropa. Seluruh produk L-Men diformulasi sesuai dengan kebutuhan nutrisi konsumen Indonesia dengan keamanan pangan yang tersertifikasi BPOM serta telah tersertifikasi halal oleh MUI.
Selain inovasi dari sisi produk, L-Men selama dua dekade terakhir juga mengadakan berbagai program inspiratif di berbagai platform, baik secara online maupun offline, yang mendukung pria Indonesia hidup lebih sehat serta menjadi sosok positif bagi komunitas dan lingkungannya. Melalui program-program tersebut, L-Men telah melahirkan sosok-sosok inspiratif sebagai role model hidup sehat dari berbagai latar belakang dan profesi, seperti misalnya Okky Alparessi (The New L-Men of the Year 2020) serta Rikas Harsa (-Men of the Year 2010).
Memperingati #20TahunLMenTepercaya, melalui rangkaian aktivasi digital dan kampanye, L-Men berencana untuk berkolaborasi dengan berbagai komunitas anak muda seperti IndoRelawan, Rumah Millennials, NusantaRun, IndoRunners, serta platform Pendidikan SEKOLAHMU melalui berbagai program edukasi untuk menularkan semangat hidup sehat terkait nutrisi dan olahraga.
Selain itu, L-Men juga terus aktif berkolaborasi dengan Komnas Pengendalian Tembakau yang telah berjalan selama 5 tahun terakhir dalam mengedukasi anak muda Indonesia, termasuk pelajar SMA, mahasiswa, dan umum, melalui kampanye #KerenTanpaRokok, baik secara online maupun offline ke sekolah-sekolah dan publik.
“Harapannya, L-Men dapat menjaring dan melahirkan semakin banyak sosok health influencer inspiratif dari beragam latar belakang di seluruh penjuru Indonesia, sehingga semakin banyak masyarakat yang dapat terinspirasi dan teredukasi untuk hidup lebih sehat,” jelas Jesaya.