KAI Bandara Raih Penghargaan Bergengsi, Pencapaian Baru dalam Pengembangan Sumber Daya Manusia

0
71
Penerimaan penghargaan "The Best People Development" dalam acara The Best Contact Center Indonesia 2024. (istimewa)

PT Railink, operator KAI Bandara, baru saja mencapai prestasi gemilang dengan meraih penghargaan “The Best People Development” dalam acara The Best Contact Center Indonesia 2024. Penghargaan ini merupakan bukti komitmen perusahaan dalam pengembangan sumber daya manusia dan inovasi dalam layanan pelanggan.

Acara The Best Contact Center Indonesia 2024, yang diselenggarakan pada tanggal 11 September 2024 di Jakarta, merupakan ajang bergengsi yang mengumpulkan para pemimpin industri dan praktisi terbaik dalam bidang contact center dan layanan pelanggan dari seluruh Indonesia. 

Dalam acara tersebut, terdaftar 1114 peserta dari berbagai perusahaan di Indonesia, dan KAI Bandara berhasil memenangkan penghargaan dalam kategori Corporate Program dengan Kategori People Development.

Menurut Sosiawan Putra, Corporate Communication KAI Bandara dalam keterangan tertulisnya Kamis (12/9/2024) mengatakan penghargaan ini merupakan pengakuan atas dedikasi perusahaan dalam menciptakan budaya kerja yang positif dan produktif. 

“KAI Bandara percaya bahwa sumber daya manusia yang berkualitas adalah aset terpenting dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Kami berkomitmen untuk terus menjadi pelopor dalam industri transportasi bandara dengan memprioritaskan pengembangan sumber daya manusia dan memberikan pengalaman pelanggan yang tak tertandingi.,” kata dia.

KAI Bandara telah meluncurkan berbagai inisiatif pelatihan dan pengembangan untuk meningkatkan kualitas layanan pelanggan. Program-program ini dirancang untuk memastikan bahwa setiap anggota tim dapat mencapai potensi penuh mereka dan memberikan layanan pelanggan yang unggul. 

Beberapa contoh program yang telah diluncurkan oleh KAI Bandara adalah program pelatihan berkelanjutan, mentoring, serta penilaian kinerja yang berfokus pada pengembangan pribadi dan profesional.

Penghargaan “The Best People Development” ini juga merupakan motivasi bagi KAI Bandara untuk terus berinovasi dan meningkatkan program-program pengembangan karyawan mereka. 

“Kami percaya bahwa dengan memiliki tim yang kuat dan terampil, kami dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan dan meningkatkan kepuasan pelanggan,” kata Sosiawan Putra.

Selain itu, KAI Bandara juga menghimbau kepada penumpang untuk melakukan pemesanan tiket dengan segera dan memilih KA dengan waktu yang cukup sebelum keberangkatan pesawat. “Kami ingin memastikan bahwa penumpang dapat melakukan perjalanan dengan nyaman dan aman, serta meminimalkan risiko keterlambatan,” kata Sosiawan Putra.

Informasi lebih lanjut tentang layanan KAI Bandara dapat diakses melalui website PT Railink atau media sosial mereka.