Yogyakarta, 8 Maret 2020 – Rossa menghibur para tamu dengan lagu-lagu hits diantaranya Ku Menunggu, Aku Bukan Untukmu, Tegar, Masih, Hati yang Kau Sakiti, Pudar dan Sakura dalam acara Grand Launching Qweena sekaligus bertepatan dengan Women’s Internasional Days.
Qweena Skincare adalah produk kecantikan yang dapat mengatasi berbagai problem kulit yang anda alami. Qweena juga dapat menghilangkan jerawat, menyamarkan dan menghilangkan flek-flek di wajah dan menghilangkan noda bekas jerawat serta mencerahkan dan mengencangkan kulit sehingga tampak lebih muda.
Agustini yang dikenal dengan nama Sherly , selaku Founder & CEO Qweena mengungkapkan ” Produk Qweena juga sangat aman karena sudah terdaftar resmi di BPOM, jadi bisa di gunakan mulai dari usia 15 tahun. Kami juga sudah menyediakan Klinik resmi yang berada di tiga kota yaitu Ponorogo, Wonosobo dan Yogyakarta. Diacara Grand Launching ini Qweena mengajak Rossa karena mempresentasikan produk kami yaitu untuk smart women dan smart people. “
Cream Qweena diracik dengan menggunakan baja yang alami dan terbukti memberikan efek sangat baik bagi kulit anda. Bahan bahan utama Qweena yaitu Collagen, Serbuk Mutiara, Japanese papaya, Vitamin C, Vitamin E, Arbutim (mencerahkan kulit dari dalam), AHA (mengangkat sel kulit mati) – Kojic acid (memerangi bakteri penyebab jerawat dan mengangkat sel kulit mati yang mengakibatkan kulit tersumbat) dan bahan lainnya.
Dengan bahan alami yang diracik secara profesional tidak menggunakan bahan bahan berbahaya seperti hydroquinon dan mercury yang saat ini marak digunakan produk kecantikan yang dapat mengakibatkan kanker kulit dan ketergantungan. Semua produk Qweena aman dan cocok untuk semua jenis kulit anda.
Hal ini tentunya juga untuk melahirkan sebuah merk/brand yang kuat dan terpercaya pastinya melalui proses yang bisa dikatakan cukup panjang. Begitupun Qweena, yang didirikan oleh Sherly yang sekarang menjabat sebagai founder & CEO of Qweena. Beliau yang telah memprediksi peluang usaha di bidang beauty care di kalangan wanita akan sangat melejit dan menjanjikan. Sehingga pada tahun 2009, dengan bermodal pengetahuan, jaringan pertemanan yang seadanya sewaktu di bangku kuliah Qweena tercipta melalui tahap riset produk & pasar sederhana namun tersusun rapi.
Ditahun 2017, sesuai dengan prediksi beliau memulai pergerakan laju pertumbuhan bisnis di sektor ini yakni secara resmi mendaftarkan Qweena ke Ditjen HKI (Hak Kekayaan Intelektual).
Secara komprehensif Qweena terus melakukan riset pasar dengan pendekatan dan menganalisis tren sesuai permintaan pasar. Sehingga ditahun 2019, Qweena telah mempersiapkan “Big Planning for Big Branding” salah satunya dengan mendaftarkan seluruh produk yang akan diluncurkan pada saat Grand Launching ke BPOM.
Pemilihan Yogyakarta untuk Kota Grand Launching karena Qweena sudah memiliki member yang tersebar diseluruh Indonesia dan kota Jogja dipilih karena dianggap paling strategis dijangkau dari berbagai daerah.